apapun itu! :D


 
Cinta adalah sebuah kecenderungan manusia untuk sebuah keistimewaan didalam suatu kehidupan  yang kita alami secara apa adanya atau pun bisa karena ada apanya.cinta memang tak butuh apa-apa cuma butuh kesetiaan-kepercayaan-jujur-kedewasaan-pengertian-pengorbanan.
kejarlah cinta kamu kalo memamng kamu mencintsi dia dengan tulus bukan tulus yang nyanyi gajah tapi tulus apa adanya ya kayak orang yang cinta seseorang tidak memamndang apakah dia sarjana atau dia tidak sekolah atau dia itu berduit atau kere atau sebagainya.tulus itu dari hati kamu bradd!emang sih aku itu nggak terlalu mikirin soal cinta karena menurut gue tuh kalo kita ngejarnya cinta kita tuh nggak mesti sukses tapi kalo ngejarnya kesukasesan kalo udah sukses tinggal tunggu tanggal mainnya aja bradd !
sorry ih bukannya ngajarin tapi itu cuma menurut gue bradd,tapi ada kok yang sukses karena dibalik kesuksesan seseorang ada seorang pacar,tunangan atau istri(kalo dalam rumah tangga enaknya tuh dimulai dari 0)karena selalu ada
cinta itu  tanpa rasa tapi enak dijalanin tapi cinta itu bahaya ketika kita itu udah serius ngejalanin nya yang di sana malah maunya bubaran kadang disitu saya merasa sedih karena sakitnya tuh disinikalo udah gitu mending goyang dumang aja deh hahahaha . . . . :D.
EH BRADD TAU NGGAK??kalo cewe tu biasanya pura-pura jual mahal atau benci tapi jadi cinta yang orang sekarang bilang itu KARMA . gue bilang gini karena gue pernah ngalamin sendiri sih,waktu itu gue benci banget sama seorang cewesampe gue tuh sering ngledek dia dan dia juga bales ejekan gue sih.dan lama kelamaan kok gue kepikiran dia terus dan akhirnya secara tiba-tiba gue ngungkapin perasaan ini ke dia lalu esoknya gue heran sama cewe ysng aku sayang ini ga kayak biasanya, yang biasanya ngomong lantang kok ke gue ngomongnya jadi malu malu gituh itu dulu tapi sekarang udah ga ya w alaupun masih sayang sih sama dia. eh sorry jadi curhat ke elu-lu pade
cewe ama cowo itu kalo menurut bayu skak ginih
maap nih bukannye nyindir klo lu lagi jomblo mending jadi gamerz aja bradd
nih vidionya

ya kalo ingi bilang cinta ya mending tonton video ini ajah bradd

terakhir nih gan ini video menurut bayu skak tentang LDR !

SEKIAN! :D

Komentar